Lalu Tjuck Sudarmadi : SinarLIMA Patut diapresiasi dan NW Patut Bersyukur dengan Adanya Media SinarLIMA.

Lalu Tjuck Sudarmadi : SinarLIMA Patut diapresiasi dan NW Patut Bersyukur dengan Adanya Media SinarLIMA.

Sinar5News.com – Jakarta – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Media SinarLima tanggal 26 September 2020 Esok Hari, Mulai Banyak bermunculan ucapan ucapan Selamat dari para tokoh publik ditanah air. (25/09).

Tak hanya dari para tokoh terkenal di indonesia, para tokoh- tokoh besar Organisasi Nahdlatul Wathan pun turut serta memberi ucapan Selamat Atas bertambahnya usia Media SinarLima.

Salah satunya, yaitu Bapak Drs. H. Lalu Tjuck Sudarmadi, MPIA, Komisaris Utama PT. ASDP Fery.

“Dalam Menyongsong Ulang Tahun Media SinarLima, saya mengucapkan selamat karena walaupun anak bawang (bungsu), Media SinarLima bisa cepat sekali sejajar dengan media media lain” Ucap dengan mantap.

Lalu Tjuck Sudarmadi atau biasa dipanggil Mamiq Tjuck, juga menyampaikan bahwa Media SinarLima perlu diberikan Apresiasi untuk meningkatkan peran dan kiprahnya kedepan.

Mamiq Tjuck Juga mengatakan bahwa keberadaan para tokoh seperti Tuan Guru Bajang (TGB) secara langsung atau tidak langsung memperkokoh keberadaan dan peran Media SinarLima.

“Sejalan dengan kiprah dan keberadaan Organisasi Nahdlatul Wathan dan Tokoh tokoh elitnya seperti Tuan Guru Bajang dan para santri dan Tuan Guru Lainnya yang langsung atau tidak langsung memperkokoh keberadaan dan peran Media SinarLima. Dalam hal ini para tokoh mesti saling mendorong untuk lebih existnya media ini, jelas Mamiq Tjuck.

Lebih Jauh Mamiq Tjuck mengatakan bahwa Keluarga Besar Nahdlatul Wathan patut bersyukur dengan keberadaan Media SinarLima, karena Media ini memiliki Kontribusi yang strategik dalam mengangkat dan mengekspos informasi seputar Nahdlatul Wathan di seluruh Indonesia yang nantinya akan membuat nama Nahdlatul Wathan makin dikenal dan diperhitungkan keberadaannya.

BACA JUGA  Mahakarya dari sejarah Islam kita yang agung

Terakhir, Komisaris PT ASDP Indonesia Ferry ini pun mengajak untuk seluruh kalangan agar mengapresiasi Keberadaan serta Perjuangan seluruh jajaran Media SinarLima.

BACA JUGA  Mahakarya dari sejarah Islam kita yang agung

“Apa yang sudah dicapai Media SinarLima saat ini, perlu kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada semua jajarannya. Selamat berulang tahun, semoga tambah sukses diwaktu mendatang”. Tutup Mamiq Tjuck. (RM)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA