Kepala SMA NW Jakarta, Yuli Sofiyati : Selamat Milad yang Ke-26 Semoga Media SinarLima Menjadi Inspirasi Bagi Banyak Orang

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Di Hari Spesial Media SinarLIMA yaitu dalam rangka memperingati 26 tahun lamanya media ini berkiprah, beberapa tokoh terus bermunculan untuk memberikan ucapan selamat kepada Media SinarLIMA yang didirikan oleh Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ini.

Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta, Yuli Sofiyati merasa bersyukur dan ikut senang karena Nahdlatul Wathan sendiri memiliki sebuah media yang secara pemberitaannya sangat luar biasa, baik dalam ruang lingkup Nahdlatul Wathan maupun pada umumnya.

“Di era sekarang, media Informasi dan komunikasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Khususnya kalangan Nahdlatul Wathan baik Jakarta maupun diseluruh Indonesia.” Ungkap Kepala SMA Nw Jakarta tersebut dalam video ucapannya.

Iklan

“Alhamdulillah Nahdlatul Wathan memiliki media informasi sendiri yaitu SinarLIMA yang merupakan didirikan oleh pendiri NW yakni Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.” Imbuh Yuli

Dalam era digital seperti sekarang ini ,sangat diperlukan media-media yang turut aktif dalam pemberitaan yang baik jujur dan penuh amanah. Media SinarLIMA sendiri selain aktif dalam pemberitaan umum, media ini juga aktif dalam mensyiarkan agama Islam melalui organisasi Nahdlatul Wathan dan beberapa Ormas lainnya.

“Saya pribadi mengucapkan Selamat dan sukses atas miladnya media SinarLIMA yang ke 26. Semoga SinarLIMA makin menginspirasi banyak orang dan senantiasa membawakan informasi yang aktual baik nasional maupun Internasional” Pungkas Yuli.

Yuli Sofiyati sendiri selain perannya yang aktif sebagai Kepala Sekolah, ia juga merupakan sosok wanita pejuang yang tangguh. Dalam dunia Pendidikan ia sangat aktif dan cerdas dalam menyampaikan beberapa ilmu kepada anak didiknya.

Selain itu, ia juga tidak lupa untuk senantiasa memberikan arahan dan nasihat agar anak didiknya itu menjadi generasi yang berakhlaqul karimah dan cerdas di masa mendatang. Karena pada akhirnya mereka lah yang akan memimpin negeri ini nantinya.

(SID)