Haul Pendiri NW Ribuan Muhibbin memenuhi Ponpes Nuril Aini Banten

banner post atas

Sinar5news.com – Dalam rangka menghadiri dan menyemarakan acara Haul dari Pahlawan Nasional sekaligus pendiri Nahdlatul Wathan, Al-maghfurulahu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. PWNW dan jajaran beserta jamaah Pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta tiba di Pondok Pesantren Nurul Aini NW Banten(12/12).

Tibanya rombongan Nahdlatul Wathan jakarta pada sabtu sore ini, di Pondok Pesantren Nurul Aini NW yang berlokasi di kec. Curug Banten menjadi wujud rasa syukur dan bentuk cinta dari para murid terhadap Guru tercinta Shultonul Aulia Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

Ust. Arlan salah satu pengasuh Di ponpes Nurul Aini NW menyampaikan persiapan acara haul sudah dilangsungkan sejak sebulan sebelum acara.

Iklan

“Untuk persiapan sudah sejak sebulan lalu kita cicil pelan-pelan.”,. Ujar Ust Arlan

Dalam pantauan team SinarLima Media kesiaapan acara sudah mencapai angka 90% saat ini para santri bersama pengasuh serta warga sekitar masih melakukan persiapan guna kesuksesan acara.

Menurut informasi yang diterima oleh Team SinarLIMA sebanyak kurang lebih 1000 hadirin akan memenuhi pondok pesantren Nurul Aini NW.

BACA JUGA  Perspektif