H Irzani : Momentum Politik Tidak Boleh Mempersempit Ruang Silaturahim Kita

banner post atas

Sinar5News.com – Mataram – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Nusa Tenggara Barat mulai ramai dibincangkan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Nahdlatul Wathan sebagai organisasi terbesar di Pulau Lombok turut hadir berpartisipasi dalam ajang pilkada ini.

Dalam cuitan Facebooknya, H Irzani menegaskan bahwa Nahdlatul Wathan (NW) terbuka untuk siapa saja yang datang untuk silaturahmi (28/10).

” Banyak yang tanya saya dukungan NW Kota Mataram di PILKADA 2020, banyak juga beredar foto saya silaturahim dengan salah satu pasangan calon. Dalam berbagai kesempatan saya selalu menegaskan bahwa Nahdlatul Wathan selalu membuka untuk siapa saja yang datang untuk silaturahim” terang Irzani.

Irzani juga selaku Ketua Umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kota Mataram meminta untuk seluruh pengurus, jamaah dan warga NW untuk tetap kompak dalam setiap keadaan apapun.

“Di Kota Mataran sendiri Nahdlatul Wathan memiliki 23 lembaga pendidikan, 5 lembaga sosial, 217 kelompok hizib, majelis taklim, 4 Lembaga Dakwah serta 2 lembaga ekonomi. Saat silaturahmi tidak pernah kita membahas politik, selaku ketua PDNW Kota Mataram saya meminta seluruh jamaah NW tetap kompak dalam keadaan apapun” paparnya.

Di akhir cuitannya Irzani memberikan pesan untuk seluruh jamaah NW untuk tetap menjaga silaturahmi dalam momentum pilkada ini.

“Yang terpenting, momentum politik tidak boleh mempersempit ruang silaturahim kita” tutup Irzani. (Ryh)

BACA JUGA  Permen No.56 Tentang Penangkapan Ikan. Berdampak Merugikan Nelayan.