banner post atas
Ini Bukan Surat Cinta
 

Heh Arunika…

Lu itu nyiksa gue tau..

Lu itu bikin gue kangen..

Iklan

Gue pengen ketemu sama elu..

Ketemu gitu…

Gue pengen meluk elu..

Enak banget ya pacarlu..

Bisa ngerasain betapa hangatnya elu..

Gue pengen banget ngobrol sama elu..

Tapi lu susah banget di temuin sih..

eh tapi mungkin bagi gue doang kali ye..

Ini gatau gue nya yang goblok apa gimana..

gue gatau..

Tapi inget loh Arunika..

Kita itu dulu klop banget kan?..

Inget gak sih lu kita sering ngobrol di sawah..

Gw seneng dulu lu ngasih kehangatan ke gue..

Inget gak sih..

Tapi mau gimane lagi Arunika…

Gara² kakaklu yang gelap itu sih…

Dia ngga setuju lu sama gue…

Dia suka gue..

Tiap hari dia datengin gue…

Dia meluk gue terus…

Sampe² gua gak boleh ketemu sama lu..

Ini salam buat lu Arunika sayang…

Bilang sama kakak lu…

Tolong jangan ganggu gue lagi…

Gue pengen sama lu aje..

Bedua doang sama lu..

Oh ya…

Gue bakal temuin lu besok…

Gue kangen sama lu…

semoga lu sama Mentari ngga ngecewain gue..

Dari gue, yang sekarang pacarnya swastamita

16 NOVEMBER 2020

Maulana Ajie Nur Pasha

BACA JUGA  Sahabat Sejati